Berita

Aksi Bersih Menjelang Lombok Marathon 2018

Jum’at 26 Januari 2018 – Dinas Pariwisata Prov. NTB Bersama Dinas Terkait Melaksanakan Kegiatan Aksi Bersih ¬- Berpusat Di Pantai Ampenan dan Kota Tua Dalam Rangka Persiapan Event “Lombok Marathon” Yang Akan Diselenggarakan Pada Tanggal 28 Januari 2018 Serta Ada Beberapa Negara Tetangga Dipastikan Akan Turut Berpartisipasi.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perwujudan dari tujuh unsur Sapta Pesona, yang merupakan bagian dari poin ke 3 yaitu “Bersih”. Dimana para pelaku usaha pariwisata dan dinas terkait menginginkan situasi, kondisi lingkungan, kualitas produk, serta pelayanan pada destinasi wisata/daerah tujuan wisata dapat mencerminkan keadaan yang sehat/hygienic.

Gambar : Partisipan Aksi Bersih Lombok Marathon 2018

Situasi dan kondisi tersebut diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan memberikan efek positif bagi wisatawan selama melakukan perjalanan di Nusa Tenggara Barat khususnya di Pulau Lombok. Terlebih lagi menjelang event Lombok Marathon yang akan dilaksanakan pada hari Minggu mendatang.

Wakil Walikota Mataram “H. Mohan Roliskana, S.Sos.,MH” bersama jajarannya turut mengambil andil dalam kegiatan aksi bersih kali ini.

Comments

Most Popular

To Top