Berita

Bazar Pesona Khazanah Ramadhan 2018

Memasuki tanggal 22 ramadhan 1439H atau tepatnya tanggal 7 Juni 2018 Dinas Pariwisata Provinsi NTB bersama dengan Lembaga Amil Zakat Infak Sodakoh (LAZIS NU) menggelar berbuka puasa bersama dengan 100 anak yatim yang diselenggarakan di area Bazar Pesona Khazanah Ramadhan Islamic Center Mataram.

Acara ini di awali dengan tampilan musik Hadrah dan dilanjutkan dengan Zikir dan Doa bersama sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB yang diwakili oleh kepala bidang Destinasi Dinas Pariwisata Lalu Kusuma Wijaya dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih atas partisipasi seluruh element yang turut serta dalam mensukseskan pelaksanaan Pesona Khazanah Ramadhan yang salah satunya adalah arena Bazar yang akan di tutup pada tanggal 10 mendatang.

“Alhamdulillah Sejauh ini pelaksanaan Bazar Pesona Khazanah Ramadhan berjalan lancar sesuai dengan harapan kita bersama, karena sejauh ini semua peserta bazar tidak ada yang mengundurkan diri, ini merupakan bentuk partisipasi yang baik oleh seluruh peserta bazar” Harapan kita kedepan semoga program program yang kita laksanakan tahun ini bisa lebih baik di tahun mendatang.

Sekretaris LAZIS NU juga menyampaikan bahwa LAZIS menyiapkan 1000 paket untuk berbuka bersama selama bulan Suci Ramadhan ini.

Comments

Most Popular

To Top