Berita

Data Akomodasi Hotel, Homestay Dan Sewa Kendaraan Pada Acara SAIL INDONESIA MOYO TAMBORA 2018




Persiapan Pelaksanaan Event Sail Indonesia Moyo Tambora 2018 memasuki tahapan akhir persiapan baik dari segi Venue dan Aksesibilitas, Amenitas dan Atraksi.

Sail Indonesia Moyo Tambora berlangsung dari tanggal 9 s.d 23 September 2018 sesuai dengan jadwal dan telah mendapatkan dukungan dari kementerian terkait dan dari pemmda kab Sumbawa, dengan tema Lombok Sumbawa bangkit, agar terdapat keharmonisan dan solidaritas dalam upaya Pariwisata NTB Bangkit dan merupakan momentum untuk Lombok Sumbawa bangkit.

Berkaitan dengan pelaksanaan Event Sail Indonesia Moyo Tambora ini, Dinas Pariwisata Provinsi NTB melaksanakan Diklat kepada masyarakat untuk dapat mengambil bagian dalam pelaksanaan Event tersebut. Adapun Diklat yang dilakukan adalah bagaimana masyarakat dapat menyulap Tempat tinggal mereka menjadi Penginapan/Homestay untuk para peserta dan tamu undangan.

Selain penginapan Masyarakat setempat juga menyediakan tempat penyewaan kendaraan yang nantinya dapat digunakan para tamu undangan. Dengan adanya Event ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat dan tentunya dapat menumbuhkan ide ide kreatif untuk masyarakat kedepannya.

Adapun data data terkait dengan Informasi penyedia Akomodasi dan Transportasi yang ada di Sumbawa dapat di unduh melalui link dibawah ini.

–Klik Disini Untuk Mengunduh Data Homestay–

Comments

Most Popular

To Top