Berita

Kick Off Tour de Lombok Mandalika 2018

Menjelang Pelaksanaan Tour De Lombok Mandalika 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 13-15 April mendatang, Dinas Pariwisata Provinsi NTB menggelar Kick off Tour De Lombok Mandalika (TDLM) yang dilaksanakan di Jalan Udayana pada saat Car Free Day, kick off yang sekaligus juga sebagai pemanasan bagi team yang mengikuti event TDLM ini dirangkai dengan Pelepasan Team yang mengikuti Kick Off Tour De Lombok Mandalika dengan Rute seputaran Kota Mataram, Dinas Pariwisata Provinsi NTB bersama dengan Stakeholder menyiapkan beberapa dorprise menarik seperti menginap di beberapa hotel dan sebuah sepeda.

Tour De Lombok Mandalika merupakan sebuah event event olahraga yang ditinggu tunggu oleh para pecinta olahraga, event ini tentunya menarik minat para wisatawan untuk datang berkunjung ke Nusa Tenggara Barat, khususnya Lombok, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB H. Lalu Moh. Faozal, S.Sos., M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa persiapan-persiapan menjelang pelaksanaan TDLM sudah dilaksanakan terutama pada rute yang akan dilalui para peserta, hingga saat ini tercatat sudah ada 18 Team yang mewakili dari beberapa Negara.

“Event TDLM kali ini tidak mengurangi kualitas dari eventnya dan berstandar internasional dengan rute yang betul betul aman seperti, Etape pertama start di Mandalika dan Finish di Kantor Gubernur, yang kedua Start di Islamic Center dan Finish di Sembalun, rute ini meruoakan rute yang paling favorit karena unik dan menantang adrenaline, kemudian Etape ketiga start di Taman sangkareang dan Finish di Sangkareang juga” jelas Kadispar NTB
“karena ini ada 3 race untuk total hadiah kami siapkan 350 juta” sambung Kadispar NTB.

Comments

Most Popular

To Top