Berita

Launching Bulan Pesona Lombok Sumbawa 2018

Bulan Pesona Lombok Sumbawa(BPLS)2018 resmi di Launching saat Car Free Day di Udayana, Kota Mataram. Bulan Pesona Lombok Sumbawa(BPLS) adalah Event tahunan yang digelar oleh Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Barat, BPLS akan Berlangsung Tanggal 18 Agustus s/d 23 September 2018. Event Ini akan berlangung di semua kabupaten dan kota di Nusa Tenggara Barat dengan berbagai Atraksi dan hiburan akan di suguhkan.

BPLS 2018 akan dirangkai dengan beberapa kegiatan diantaranya Mataram Nigth Run, Festival Kota Tua Ampenan, Festival Musik Kolaborasi, International Halal Travel Fair, Sembalun Holtikultura, Lombok Sumbawa City Parade, Festival Kuliner, Lombok Begending, Gili Tramena Begawe, Festival Senggigi, Festival Pesona Moyo, Sail Indonesia Moyo Tambora dan masih banyak lagi.ditahun 2018 event BPLS sudah berjalan untuk ke lima kalinya. Dari tahun ke tahun sambutan masyarakat NTB sangat antusias terhadap even wisata ini.

Kepala Dinas Pariwisata PRovinsi NTB mengatakan tujuan even wisata BPLS ini digelar salah satunya untuk mendongkrak kunjungan wisatawan ke NTB. “Dengan digelarnya even Bulan Pesona Lombok Sumbawa (BPLS) 2018 ini untuk dapat menarik minat wisatawan datang ke NTB, dalam mengejar target kunjungan 4 juta wisatawan di tahun 2018.

Comments

Most Popular

To Top