Berita

Lombok Hijab Run Series 2017 “Run de Ethnic”

Dalam rangka mendorong dan meningkatkan sektor Pariwisata di Nusa Tenggara Barat, dan dengan melihat latar belakang pulau Lombok yang memiliki beragam etnik dan budaya yang ada dan Lombok juga patut dijuluki sebagai Indonesia kecil. Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar Event Hijab Run dengan mengusung tema “Run The Ethnic” yang akan diselenggarakan di area Kota Tua Ampenan, Kota Mataram, Lombok pada 10 Desember 2017 Mendatang.

Acara ini merupakan Media Sosialisasi dan Promosi untuk berolahraga dengan suasana yang berbeda dan lebih menyenangkan dalam rangka menyambut HUT NTB ke-59. Dan program ini juga nantinya akan mengajak para peserta melaksanakan kegiatan gerakan aksi bersih dengan memungut sampah. Dan untuk mengimplementasikan NTB sebagai Wisata Halal, maka kita mengajak masyarakat untuk berhijab dan juga untuk mendukung Indonesia menuju pusat Muslim Fashion Dunia.

Garis start acara ini terletak di taman Jangkar Kota Tua Ampenan dengan Rute yang akan dilalui yaitu kelurahan Ampenan Tengah, kelurahan Ampenan Selatan , kelurahan Banjar , dan kelurahan Bintaro. Main stage 3K.

Acara ini terbuka untuk peserta wanita tanpa dipungut biaya, dan memperebutkan hadiah dengan nilai total jutaan rupiah. 3K Lombok Hijab Run Series 2017 “Run De Ethnic” bertujuan untuk mendorong kesadaran akan hijab yang tidak menghalangi pemakainya untuk menjalankan aktifitas di ruang public dan sekaligus mengajak para wanita untuk sadar hidup sehat dengan berolahraga.

Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat juga ingin meningkatkan kesadaran masyarakat akan kekayaan dan keragaman tradisi budaya yang terdapat provinsi tersebut melalui sebuah kegiatan yang menyehatkan dan menyenangkan.

Comments

Most Popular

To Top