Berita

Lombok Sumbawa Great Sale Travel Fair 2018

Memasuki pertengahan periode Lombok Sumbawa Great Sale (LSGS), Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Barat Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar Travel Fair sebagai salah satu strategi mendekatkan program Kepariwisataan dengan masyarakat NTB, salah satunya adalah program LSGS. Kegiatan LSGS travel fair ini menghadirkan 42 stand yang terdiri dari hotel, travel agent, pusat oleh-oleh, restoran dan UMKM.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yakni, Sabtu (10/02) hingga Minggu (11/02). Pembukaan LSGS Travel Fair berlangsung Sabtu pagi (10/02) di Main Atrium Lombok Epicentrum Mall (LEM) dan dibuka langsung oleh Bapak Sekda Provinsi NTB. dan dihadiri juga oleh beberapa tamu undangan seperti General Manager Angkasa Pura I, Kepala Dinas Perindustrian NTB, ASPPI NTB, ASITA NTB, IWAPI NTB, ASTINDO dan perwakilan industri pariwisata lainnya.

Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) NTB dalam laporannya selaku pelaksana kegiatan mengungkapkan bahwa kagiatan ini dilaksanakan untuk mendekatkan industri pariwisata NTB dengan masyarakat, Agar masyarakat juga mengetahui program-program yang ada di setiap industri pariwisata NTB.“Travel Fair ini dimaksudkan agar masyarakat memaklumi dan ikut merasakan kemajuan industry pariwisata yang ada di NTB”, ungkap Bapak Lalu Moh. Faozal.

Selanjutnya, Bapak Sekda NTB selaku tamu undangan, dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya atas kinerja dari Dinas Pariwisata NTB, tak lupa beliau juga mengingatkan pentingnya promosi dalam sektor pariwisata dan kegiatan travel fair ini merupakan salah satu bentuk promosi yang harus selalu di lakukan.

Setelah memberikan sambutan, Sekda NTB ditemani oleh Kadispar NTB, General Manager Angkasa Pura II, Kepala Dinas Perindustrian NTB serta Perwakilan IWAPI membuka kegiatan LSGS Tavel Fair secara simbolis dengan melakukan pemukulan Gendang Beleq. Selanjutnya, kegiatan LSGS Travel Fair diisi dengan kegiatan talkshow dengan Angkasa Pura I,Hotel Golden Palace, D’Max Hotel, ASTINDO dan Transportasi Online M-Jek serta beragam doorprize dan hiburan-hiburan menarik bagi para pengunjung.

Minggu 11/02/2018 – Hari kedua pelaksanaan Travell Fair LSGS ini diawali dengan Senam bersama yang diikuti oleh seluruh Tenant dan juga para pengunjung Lombok Epicentrum Mall dan di susul dengan Lomba Mewarnai Tingkat anak dengan Tema “Ayo Belanja dan Berlibur ke Lombok Sumbawa”, pertunjukan Modern Dance, Music Performance Reyna Art Studio, Female Magician, Live Cooking oleh Executive Chef Golden Palace Hotel, Parade Fashion Show dengan Tema “Fashion Outfit Of The Day”, serta Talkshow bersama para Tenant diantaranya Fast Courier, Travell Bloger @Debucung, Travel Bloger @kaki Sumpit, Hotel Puri Indah,Holiday resort dan Transportasi Online Grab serta beragam Dorprice dan Hiburan-hiburan menarik untuk para pengunjung Lombok Epicentrum Mall.

Dalam acara ini juga para Tenant di tantang untuk bernyanyi diatas panggung sembari mempromosikan Produk-produk yang dimilikinya,
Kegiatan Travel Fair LSGS ini berlangsung hingga pukul 21.30 dan ditutup oleh Dinas Pariwisata Provinsi NTB dengan pemeberian Piagam Penghargaan kepada seluruh Tenant yang ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Comments

Most Popular

To Top