Tak Berkategori

Tablig Akbar & Nuzulul Qur’an – Sukseskan Pilkada Damai 2018

10 hari menjelang Idul Fitri, Dinas Pariwisata Provinsi NTB bersinergi dengan Polda NTB menggelar Tabligh Akbar dan Nuzulul Qur’an yang di selengarakan di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center Mataram yang menjadi rangkaian kegiatan Pesona Khazanah Ramadhan 2018.

Acara ini di hadiri oleh Sekretaris Daerah Nusa Tenggara Barat, Kapolda NTB, Danrem, dan juga Ustadz Munawir Aziz sebagai pembicara dalam pelaksanaan tersebut, serta seluruh element masyarakat turut hadir menyaksikan peringatan malam nuzulul qur’an.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah H.Rosiady Husaenie Sayuti yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada bulan yang penuh berkah ini mari kita sama sama menciptakan suasana yang harmonis dalam setiap kegiatan bermasyarakat, terlebih lagi kita akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (PILKADA) Nusa Tenggara Barat yang tentunya kita semua berharap pemimpin-pemimpin kita kedepan mampu mengemban amanat sebagai kepala daerah yang bertanggung jawab. “mari kita ciptakan pilkada damai untuk menuju Nusa Tenggara Barat yang lebih baik dan sejahtera” ucap Rosiady.

Kapolda Nusa Tenggara Barat Brigjen Pol Achmat Juri menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh element masyarakat yang telah bersinergi membantu kepolisian untuk menciptakan suasana yang kondusif. “kami selaku aparat penegak hukum dalam kesempatan ini meminta doa dari seluruh masyarakat yang hadir pada malam hari ini karena pada tanggal 1 Juli Mendatang merupakan HUT Bayangkara yang ke 72” ucap Kapolda NTB.

Acara dilanjutkan dengan Pertunjukan Musikalisasi Puisi yang berjudul manfaat Nuzulul Qur’an dan Sejarah Al-Qur’an serta tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Munawir Aziz yang merupakan puncak acara Tabligh Akbar dan Nuzulul Qur’an Pesona Khazanah Ramadhan 2018.

Comments

Most Popular

To Top